JUAL KAOS BOLA MURAH ORIGINAL DISTRO LIVERPOOL

Diposting oleh Unknown on Jumat, 14 Juni 2013

Halo apakabar kawan semua para penggila Liverpool dimanapun anda berada. Sobat Kopites sedang mencari kaos keren kualitas distro? Nah kebetulan kami menjual kaos bola murah kualitas distro Liverpool YNWA desain.

Yes, siapa yang tak kenal dengan slogan ini? Kawan maupun lawan sangat lekat dengan slogan yang satu ini. Bukan sekedar kalimat biasa tapi sangat penuh makna. Kaos ini merupakan kaos couple dimana ada size cowok dan juga ada size cewek.

Ukuran size adalah slim fit atau ngepas di badan. Size untuk cowok mulai dari M, L dan XL sedang cewek size S dan M

Ukuran size baju YNWA:
cowok       M     L     XL 
             L    46  47,5   49,5
            P      68   70     72

Cewek    S         M
          L  43,5    45,5
        P     66      68


Spesifikasi  Kaos YNWA: Bahan cotton combed 20/24s adem dan nyaman ditubuh dan nggak gampang melar, jahit rantai dengan bis, sablob super white dengan tinta kualitas super. Packing rapih.
Desain kaos cowo
jual kaos bola murah original distro GGMU
desain kaos cewe
jual kaos bola original desain GGMU
Harga cuma 80 ribu (belum ongkir) murah deh bos. Nah kalo agan dan sobat semua berminat segera layangkan order ke kami sekarang juga.

Ayo tunjukkan identitas sobat sebagai kopites sejati lewat kaos bola YNWA ini. Tunjukan semangat dan loyalitas sobat order sekarang juga kaos bola ini. Jangan kalah dengan yang lain sob.

Pemesanan via SMS ke 08128456543 | PIN:26E20F11 | WA 089696155536
FORMAT ORDER:
NAMA#ALAMAT LENGKAP#
Andri Yuwana#Bank Mandiri  12 fl Plaza Mandiri, Jl Jenderal Gatot Subroto Kav 33-38 Jakarta 12190#Kaos YNWA 2 pcs size M&L

Nah, sobat kopites yang hebat bila berminat segera order kaos YNWA sekarang juga, jangan sampai sobat kehabisan stok. Sobat order sekarang kami siap jual kaos bola murah kualitas distro untuk sobat Kopites dimanapun sobat berada. Salam hangat dari kami