JUAL BAJU BOLA MURAH ONLINE GRADE ORIGINAL LIGA ITALIA

Diposting oleh Unknown on Kamis, 13 Juni 2013

Benvenuto! Para pencinta Serie A yang terhormat dimanapun sobat berada. Sobat mencari baju bola murah dengan kualitas prima? Sobat berada di tempat yang tepat saat ini. Yes! Kenapa? Karena kami menjual baju bola murah dengan kualitas grade original..

Baju bola dengan kualitas grade original adalah baju bola dengan kemiripan 99% mirip dengan baju replika asli. Kualias sabolon atau bordir yang bagus serta hologram dan barcode yang sangat mirip dengan asli membuat baju bola grade original ini memiliki kualitas KW Super. Yang membedakan dengan replika asli hanya nomer barcode dimana replikasi baju bola asli memiliki nomer resi yang memang tercatat resmi.

Baju bola grade original dibungkus dalam plastik polybag berlogo sponsor (Adida, Nike, Umbro dll).

Adapan baju bola dari tim Liga Serie A yang ready stock antara lain:
AC MILAN (Home & Away)
INTER (Home & Away Player Issue)
JUVE (Home & Away Player Issue)

Size untuk baju bola grade ori mulai dari Size S, M, L dan XL.
Ukuran Size:
Size S   (Lebar 48cm, Panjang 68cm)

Size M   (Lebar 52cm, Panjang 72cm)

Size L   (Lebar 55cm, Panjang 76cm)

Size XL  (Lebar 58cm, Panjang 78cm)

Oke berikut Penampakan baju bola GO kami

Baju Bola Milan
Baju Bola Juve

Harganya berapa sob? Cuma 125 ribu (belum ongkir). Ane jamin harga ane termasuk murah gan. Nah tertarik? Segera order baju bola tim kesayangan sobat. Kapan lagi agan bisa pakai baju bola tim kesayangan agan dengan kualitas super dengan harga bersahabat?


Untuk Pemesanan?order via SMS ke 08128456543 atau PIN:26E20F11 | Whatsapp 089696155536

FORMAT PEMESANAN;
NAMA#ALAMAT LENGKAP#NAMA BARANG (SIZE+JUMLAH)
Contoh:
Andi Rustandi 08128456543#Bank Bukopin Kawasan Mega Mas Blok I/AI 26 Jl Pierre Tendean Manado, Sulut#Baju bola Intermilan size L 2pcs.

Segera order sekarang juga jangan tunda lagi. Tunjukkan indentitas sobat sebagai seorang suporter sejati lewat baju bola tim kesayangan sobat. Kami siap melayani dan jual baju bola murah grade original untuk fans sejati seperti sobat! Oke demikian saja, terimakasih ane tunggu kabar baik dari sobat semua. Grazie.