JUAL BAJU BOLA MURAH GRADE ORIGINAL ONLINE TIM LIGA JERMAN

Diposting oleh Unknown on Kamis, 13 Juni 2013

sedang mencari baju bola tim kesayangannya? Nah sobat berada di saat yang sangat tepat! Kami menjual baju bola murah dengan kualitas super. Baju bola yang kami jual adalah kualitas grade original.

Baju bola grade original memiliki tingkat kemiripan 99% dengan baju bola replika asli. Kualitas sablon yang bagus, bordir yang prima serta hang tag, barcode dan hologram yang persis sama dengan replika asli. Beda dengan baju replika asli dimana nomer barcode produksi adalah nomer yang tercatat resmi.

Baju bola grade original ini di-packing dalam plastik polybag dengan logo sponsor (Adidas, Nike dll), Bahan polyster 100 % sangat dingin dan nyaman (ane pake juga).

Size mulai dari S, M, L dan XL
Ukuran size:
Size S   (Lebar 48cm, Panjang 68cm)

Size M   (Lebar 52cm, Panjang 72cm)

Size L   (Lebar 55cm, Panjang 76cm)

Size XL  (Lebar 58cm, Panjang 78cm)

Stock baju bola tim liga Jerman yang ready:
Bayern Munchen (Home&Away)
Borussia Dortmund (Home&Away)

Penampakan baju bola

jual baju bola grade original munchen


jual baju bola  grade original dortmund


Harganya berapa bos? Murah sob, cuma 125 ribu (blm ongkir). Ane jamin harga ane termasuk murah deh. Berminat? Nah segera layangkan order via SMS ke 08128456543 | PIN:26E20F11 | WA 089696155536

Format Order:
Nama#Alamat Lengkap#Nama barang
Contoh;
Iwan Setiawan, Plaza Mutiara lt 6 Mega Kunigan, Lingkar Mega Kuningan Kav E 12 Jakarta 12950#Baju Munchen Home size L 1 pcs

Nah, buruan order sekarang juga sob, jangan tunda nanti kehabisan stock. Ayo tunjukan semangat sobat lewat baju bola tim kesayangan sobat dengan baju bolanya. Agan order sekarang kami siap jual baju bola murah kualitas super buat agan dimanapun berada.

Segera order sekarang ane tunggu kabar baiknya. Vielen Dank.